AdPower, Oxygen Booster Yang Mampu Meningkatkan Performa Motor / Mobil.

4
143
adpower
Adpower

Diatasroda– Brader, memang kita akui segala cara apapun kita lakukan agar performa kendaraan kita bisa memuaskan pemiliknya. Mulai dari ngoprek mesin dengan cara boreup, mengganti elemen kelistrikan dengan bahan yang lebih berkualitas, dan mengganti part dari ban, velg dan lainnya.

Dynotest motor All New Nmax 2020, type non abs connected

Kini Brader bisa mencoba memanjakan motor brader dengan memberikan sentuhan dari si Koyo Merah alias AdPower gen-2 . Untuk produk Adpower adalah sebuah product yang berfungsi sebagai oxygen booster . AdPower produk Japan yg di patenkan di 8 negara, yg di percaya berfungsi memperbaiki kualitas udara dengan merubah struktur ion negatif.

“ Kita menyebutnya Si Koyo merah . Adpower gen-2 adalah perangkat kecil seperti suplemen berbentuk segi empat yang di tempel di area saringan udara .Alat ini mampu menjaga kualitas pada system pembakaran kendaraan” . Ucap Roma Ramadhan distributor wilayah Jakarta melalui teleponnya.

AdPower gen-2 sangat aman untuk garansi kendaraan brader, pengetesan AdPower dilakukan pada Mesin dyno lansiran Australia berlabel Mainline DynoLog yang diperuntukan untuk kendaraan roda dua ini memiliki segudang keunggulan dan akurasi tinggi dibanding mesin dyno roda 2 yang beredar kebanyakan di Indonesia.

Dynotest AdPower

 Hasilnya cukup mengejutkan dan diluar expektasi, terbukti sebagai oxygen booster yang paling utama AFR(Air Fuel Ratio) berubah dari sebelumnya 11, menjadi 12, dan selanjutnya horsepower meningkat hampir 0,7hp dan torque meningkat 1nm, dari sebelumnya 7,60hp menjadi 8,29hp on wheels dan 8,1nm menjadi 9,1nm sekitar 10% setelah dipasangkan adpower yg peruntukannya buat mobil yg diharapkan hasilnya lebih optimal untuk Motor bongsor sekelas nmax, xmax, pcx, dan adv ini.

AdPower Gen-2 memiliki 3 varian ,  motor untuk maximal 135cc, mobil untuk maximal 1800cc, dan diesel untuk maximal 4000cc. Ini alasan kenapa AdPower menjadi rekomendasi untuk meningkatkan performa motor brader.

1. Menurunkan Emisi Gas Buang.
2. Meningkatkan Jarak Jelajah Bahan Bakar.
3. Memperpanjang Masa Pakai Mesin.
4. Menurunkan Efek Suara Dan Getaran.
5. Mencegah Kontaminasi Pada Mesin.
6. Mengontrol Degradasi Oli Mesin.
7. Meningkatkan Daya Tahan ACCU.
8. Kendaraan Makin Responsif.
9. Mesin Jauh Lebih Bertenaga.
10. Membersihkan Udara – Ramah Lingkuangan (Ferisbarru)

4 KOMENTAR

  1. Serius banget om, farm tuning salah satu tempat dyno paling akurat buat motor, dyno test mobil utk Adpower jg udah banyak kok, follow instagram nya adpower.Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.