Sabtu, Februari 27, 2021
Beranda News Crazy Rich Medan Iseng Beli Tesla Rp 1,5 M karena Insomnia

Crazy Rich Medan Iseng Beli Tesla Rp 1,5 M karena Insomnia

Jakarta – Viral di media sosial seorang crazy rich asal Medan membeli mobil listrik Rp 1,5 miliar karena iseng. Adalah Indra Kesuma yang membeli mobil Tesla Model 3 pada pukul 3 dini hari karena tidak bisa tidur.

Importir Tesla, Prestige Motorcars, memang menjual mobil listriknya melalui e-commerce Tokopedia. Indra pun membeli Tesla Model 3 melalui e-commerce itu.

“Efek gak bisa tidur, jadi beli Tesla deh jam 3 pagi, belinya dari tokped (ini beneran ya serius),” kata Indra seperti dilihat detikOto di akun Instagram @indrakenz, Senin (11/1/2021)

Kesuksesan Indra, si Crazy Rich Medan, yang ia raih saat ini mengingatkannya kepada momen beberapa tahun silam ketika masih hidup dalam kondisi pas-pasan dan hanya bisa membeli mobil jenis low MPV dengan cara mengangsur.

“Jadi keinget mobil pertama gua (Avanza 2007), belinya dengan susah payah bahkan harus nyicil 4 taun. Ehh.. Sekarang beli Tesla 1,5 Miliar langsung Cash, gak pake mikir #murahbanget,” sambungnya.

“Begitulah hidup guys, gak selamanya kalian dibawah. Asal kalian gak nyerah dan berjuang terus pasti ada waktunya kalian bakal di atas juga. Ohh iyaa, satu lagi pesen gua. Kalau udah di atas jgn pernah ngeremehin yang di bawah, harus tetap respect,” katanya lagi memberi wejangan.

Sementara itu, saat dikonfirmasi ke pihak importir umum Tesla, Presiden Direktur Prestige Image Motorcars, Rudy Salim, membenarkan kisah viral Indra membeli mobil Tesla Model 3 pada pukul 3 dini hari.

“Iya (dia beli jam 3 pagi),” kata Rudy, kepada detikOto, Senin (11/1/2021).

Saat ini Indra merupakan pendiri sekaligus direktur utama dari PT Disotiv Citra Digital. Dia juga bisnis jual beli mobil bekas, properti dan trading saham. Dia mengklaim pendapatan per bulan sekitar Rp 500 juta. Selain itu, Indra juga mengais pundi-pundi uang dari akun media sosial TikTok.

Sementara itu, sejak bulan November lalu, Prestige Image Motorcars selaku importir Tesla di Indonesia menjalin kerja sama dengan Tokopedia untuk memasarkan tipe Tesla Model 3 tipe standard range.

Terdapat beberapa pilihan warna eksterior pada Tesla Model 3 yakni Solid Black, Midnight Silver Metallic, Red Multi Coat, Deep Blue Metallic, dan Pearl White Multi Coat Exterior.

Tesla Model 3 ditawarkan dengan harga OTR Jakarta Rp 1.500.000.000. Jika beli lewat Tokopedia, maka akan kena potongan Rp 50 juta, jadi harganya Rp 1.450.000.000. Untuk booking fee, yang harus dibayarkan adalah Rp 100.000.000. Selanjutnya, sisa Rp 1.350.000.000 bisa dilunasi atau dicicil melalui lembaga pembiayaan Maybank, Mitsui, atau CIMB Niaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular