Sabtu, Februari 27, 2021
Beranda Komunitas Motor Ini Dia Komunitas ZX-25R Indonesia, Tertarik Gabung?

Ini Dia Komunitas ZX-25R Indonesia, Tertarik Gabung?

Jakarta – Kawasaki ZX-25R resmi mengaspal di Indonesia, seturut kemudian lahir wadah bagi pecinta motor sport 250 cc 4 silinder tersebut.

PT Kawasaki Motor Indonesia mendukung 142 pemilik pertama Kawasaki ZX-25R yang tersebar di 15 kota/daerah di Indonesia mendeklarasikan lahirnya wadah ZX25R Indonesia pada hari Sabtu tanggal 16 Januari 2021 lalu.

Cikal bakal komunitas ini terhimpun sejak tanggal 11-12 Juli 2020, saat Kawasaki membuka kesempatan bagi pencinta ZX-25R Jabodetabek untuk bisa melakukan inden langsung. Setelah kurang lebih 3 bulan, tercetuslah wadah komunitas yang diberi nama ZX25R-Indonesia (ZRI) dengan slogan “Ride with Pride as A Family”.

Dalam keterangan resminya, wadah ini diharapkan menjadi tempat bertukar informasi, tips, serta modifikasi ZX-25R.

Deklarasi pada 16 Januari lalu juga didukung oleh Kawasaki CKM (Cahaya Kurnia Motor) Bekasi ini dilaksanakan di Burangrang Room Hotel Horison Bekasi yang memiliki kapasitas besar (240 orang).

Hanya 25% dari kapasitas ruangan diisi oleh 60 orang undangan yang telah teregistrasi sebelumnya dan acara berlangsung dengan tetap memastikan terlaksananya Protokol Kesehatan seperti wajib memakai masker serta tersedianya hand sanitizer.

“ZRI didirikan sebagai wadah saling tukar informasi dan membangun persaudaraan antara pengguna ZX-25R di Indonesia, dengan melakukan aktivitas yg fun dan positif bagi member,” tutur Ketua Umum ZRI (interim).

Bagi pemilik Kawasaki ZX-25R dan mau gabung bisa hubungi Instagram : @zx25rindonesia_official . (oto.detik.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular