KIA Picanto Bersolek, Banyak Tambahan Fitur Canggih

Komunitas Moge Ikut Perangi Corona Covid-19
Mei 1, 2020
Kawasaki Ninja 250 tahun 2020
Mei 1, 2020

SEOUL, – Pabrikan mobil asal Korea Selatan, KIA, melakukan penyegaran pada model Picanto. Tak tanggung-tanggung, ubahan yang terjadi pada city car ini meliputi eksterior dan interior.

Dikutip dari Caradvice, Sabtu (16/5/2020), tampilan eksteriornya terlihat lebih modern dengan desain terbaru pada gril, tail light baru serta bumper yang juga mengalami perubahan.

Meski mobil ini berada di segmen city car, ada beragam teknologi terbaik dipasang di dalamnya. Salah satunya rear cross traffic alert yang berfungsi memantau dua area di belakang pengemudi saat ada kendaraan yang mendekat dari kanan atau kiri.

Fitur yang tak kalah keren lain adalah blind zone warning. Berbeda dengan rear cross traffic alert, fitur ini dapat memberitahukan pengendara akan keberadaan kendaran yang ingin melintas di sisi kanan maupun kiri.

Selanjutnya fitur forward crash alert yang akan memberikan informasi kepada pengendara saat ada kendaraan lain berada di depan dengan kecepatan rendah, dan menyarankan untuk kita ikut merendahkan kecepatan.

Urusan jantung pacu, KIA Picanto terbaru dibekali dengan mesin berkapasitas 1.000 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 75 hp dengan torsi maksimal 95 Nm.

Sayangnya, KIA belum membocorkan harga jual Picanto terbaru hingga resmi diperkenalkan nanti di akhir 2020. Namun, prediksi mobil ini akan dibanderol sebesar 11.950.000 Won atau setara Rp144 jutaan.

Editor : Vien Dimyati

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

diatas roda youtube
Call Now
Whatsapp