Koleksi Benelli Makin Banyak!! , Benelli Luncurkan Skutik Retro Klasik Terbarunya Yaitu Benelli Panarea 125

0
27
foto : naikmotor.com

Salah satu program menarik yang dinantikan penikmat roda dua, hadir di pelaksanaan IIMS Hybrid 2021 hari keempat (18/4). Pasalnya, Benelli meluncurkan skutik retro klasik terbarunya yaitu Benelli Panarea 125. Peluncuran ini akan dilaksanakan di Hall C1/C6 Booth Benelli, JIExpo Kemayoran pada (18/4) pukul 15.00 WIB.

Jakarta, 18 April 2021 – Salah satu program menarik yang dinantikan penikmat roda dua, hadir di pelaksanaan IIMS Hybrid 2021 hari keempat (18/4). Pasalnya, Benelli meluncurkan skutik retro klasik terbarunya yaitu Benelli Panarea 125. Peluncuran ini akan dilaksanakan di Hall C1/C6 Booth Benelli, JIExpo Kemayoran pada (18/4) pukul 15.00 WIB. Mengusung tema “Classic Never Goes Out of Style”, Benelli akan membawa pengunjung untuk merasakan sensasi masa lampau dan masa terkini untuk line up skuter matik yang disediakan khusus untuk memenuhi permintaan pasar.

Peluncuran Benelli Dong dan Benelli Panarea ini terasa spesial ketika Menparekraf Sandiaga Uno didampingi oleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh ikut meresmikan motor terbaru tersebut saat mengunjungi Booth Benelli. Steven Kentjana, CEO PT. Benelli Motor Indonesia (BMI), mengatakan Benelli Panarea 125 akan memiliki bentuk yang sedikit banyak mengingatkan dengan skuter Italia yang lain seperti Vespa. Desainnya sedikit membulat, punya kesan klasik tapi tetap mengusung garis tegas. Ia berharap dengan motor baru ini, Benelli dapat memberikan pilihan lain untuk konsumen serta menggairahkan pasar motor di Indonesia.

“Siapapun pecinta roda dua makin banyak merek yang diterima maka lebih diuntungkan karena punya pilihan dan secara objektif bisa melakukan komparasi fitur dan harga. Hal ini yang Benelli lihat menjadi peluang tersendiri.” Jelas Steven.

Menyambangi Hall A-D, Prestige Motorcars mampu menarik atensi seluruh pengunjung dengan perkenalan EHang 216. Diketahui, EHang 216 adalah kendaraan udara otonom atau Autonomous Aerial Vehicle (AAV) kelas penumpang berbasis listrik. Kendaraan dengan kategori UAM (Urban Air Mobility) ini, sekilas tampak seperti drone namun memiliki fungsi kegunaan yang berbeda untuk keperluan fotografi. Pasalnya, EHang 216 mampu mengangkut penumpang dan teknologi penerbangan otonom yang diaplikasikan, diklaim mampu menghilangkan kemungkinan kegagalan dan kerusakan yang disebabkan oleh kesalahan manusia.

Presiden Direktur Prestige Motorcars, Rudy Salim mengatakan “Era Urban Air Mobility yang kami impikan dari masa depan telah hadir di depan mata kami. Taksi udara bukan hanya gaya hidup, tapi juga cara baru untuk bepergian. Baik untuk keperluan pribadi maupun sektor lainnya seperti pariwisata.” Bagi pecinta terobosan dunia otomotif, harap bersabar karena hingga saat ini Prestige Motorcars belum merinci harga dari EHang 216 terkait regulasi yang masih dikoordinasikan dengan banyak pihak.

Penasaran dengan produk – produk otomotif terkini yang akan hadir di Indonesia serta beragam promo menarik dari sejumlah APM dan Aftermarket lainnya? Kunjungi IIMS Hybrid 2021 hingga 25 April 2021 di JIExpo Kemayoran dengan membeli tiket secara online untuk menghindari antrian. Pengunjung dapat melakukan registrasi melalui laman indonesianmotorshow.com dengan harga tiket sebesar Rp 50.000 (Hari Senin – Kamis) dan Rp 70.000 (Hari Jumat – Minggu). Tiket IIMS Hybrid 2021 juga dapat dibeli di Indomaret terdekat dari rumah Anda secara langsung. Bagi pecinta dunia otomotif yang berhalangan hadir secara langsung, tetap dapat menikmati sajian terobosan dunia otomotif hingga melakukan transaksi pada platform indonesianmotorshow.com atau pada akun Youtube IIMS_ID.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.