#LowfitmentDay !

Kumpul Kuy Ajang Silaturahmi Kendaraan Unik
Juli 28, 2020
mobil baru mitsubishi xpander black
Hadirkan Mobil Baru, Mitsubishi Usung Tema Adventure in Black
Oktober 17, 2020

Apa yang dibayangkan oleh para penggemar otomotif dan penikmat modifikasi disuguhi Kegiatan #LowfitmentDay selama 2 hari beturut-turut mulai dari hari Jumat sampai Sabtu kemarin [21-22 Agustus 2020] di area parkir P2, Kuningan City Mall ?

Penyelenggaraan #LowfitmentDay yang digagas GettinLow dan SimplyFitment ini dikelola De Greys EO yang didukung oleh ENEOS Indonesia ini jelas membuat antusiasme para penikmat otomotif tumpah ruah di dalam satu lokasi yang sama, uniknya semua yang terlibat tetap menjaga protokol kesehatan & menggunakan masker, gokil !

Tidak sekedar ajang silaturahmi, kendaraan unik, rapi, jarang ditemui jalan bisa ditemui disini [lihat galeri diatasroda.com] para pelapak tentunya partisipasi memeriahkan sajian makanan maupun produk barang masing-masing, mulai dari makanan maupun minuman sampe part kendaraan.

WOW Store Network kembali menjajakan Bakwan WOW & hidangan khas Dapoer WOW yang cukup diminati, belum lagi Auto Plastic Cover buat kendaraan roda empat, roda dua sampe Harley Davidson. Double.K.Coffee menyajikan kopi racikan yang ga kalah nikmatnya dengan kopi franchise besar yang suka ada di mall-mall kenamaan. ElBandietozFnB menurunkan menu-menu ajian Kambing atawa Sapi. Niamaru mentai dengan Salmon segarnya lengkap dengan minuman Coffee Beer, belum lagi para penggemar menu Babi, Chef Babi Bung kolaborasi dengan ZibbsKitchen menurunkan sajian andalannya.

Infonya, kegiatan ini akan dilakukan berkala, namun untuk waktu pelaksanaannya tunggu informasi selanjutnya & tidak hanya itu, namun yang jual part kendataan juga ada, sebut aja ban, velg bahkan ada yang jual mobil juga. Acungan jempol buat pengelola @thegreys, Media @gettinlow serta @simplyfitment. Untuk foto-foto maupun video seru bisa dilihat dan diunduh di galeri website diatasroda.com & youtube diatasroda. Ditunggu kegiatan-kegiatan menarik lainnya tapi tetap menjalankan protokol COVID19 demi kebaikan bersama.

Artikel : @wendaonwheels
Foto & Video : @wisnuhandoyop
Editor : @ferisbarru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

diatas roda youtube
Call Now
Whatsapp