Model Baru Yamaha MX King Meluncur 29 Desember, Ini Bocorannya

10 Mobil Termahal yang Dijual di Indonesia, Ada yang Tembus Rp 22 M
Desember 29, 2020
Kabar Baik, Motor Matic di Tahun 2021 Mulai dari 15 Jutaan
Januari 7, 2021

Model Baru Yamaha MX King Meluncur 29 Desember, Ini Bocorannya

Jakarta – Tahun 2020 hanya menyisakan beberapa hari saja. Kendati demikian, pabrikan motor seperti Yamaha ternyata masih memiliki satu amunisi motor baru untuk menutup akhir tahun. Motor baru Yamaha yang akan meluncur minggu depan ini diduga model Yamaha MX King teranyar.

Seperti dilihat detikOto di video unggahan kanal Youtube Yamaha Vietnam (23/12), memperlihatkan sebuah iklan teaser All New Exciter 155 (Yamaha MX King) baru yang akan dirilis pertama kali di dunia pada tanggal 29 Desember di Vietnam.

Pada video berdurasi 19 detik tersebut, Yamaha tidak banyak memberi bocoran soal desainnya. Potongan video hanya memperlihatkan bagian kaki-kaki Yamaha MX King yang rodanya sedang melakukan burn out dan start.

Mengacu pada informasi yang beredar di media Vietnam, Yamaha MX King terbaru akan mengusung desain yang lebih sporty. Bagian fascia dan lampu depan disebut mengalami revisi.

Bagian fairing samping juga dikatakan bakal memiliki garis desain lebih tajam, sehingga sistem aerodinamika lebih baik.

Tak hanya dari sisi eksterior, Yamaha MX King baru juga disebut-sebut akan dibekali jantung pacu baru, yakni mesin SOHC 155cc, 4-katup, 6-percepatan, dengan sistem katup variabel VVA yang akan memberikan akselerasi yang konsisten di semua rentang kecepatan. Mesin yang sama digunakan di model sport lainnya seperti All New R15, MT-15, XSR155, juga Vixion R.

Sementara dari aspek fitur, MX King terbaru diharapkan sudah mengadopsi sistem tanpa kunci alias keyelss (dengan remote) dan panel instrumen full digital yang modern. (oto.detik.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

diatas roda youtube
Call Now
Whatsapp