Komunitas GT Vespa Society : Merayakan Ulang Tahun ke – 3 dengan Memberi santunan Kaum Dhuafa dan Berdonasi Untuk Penderita Kanker Bola Mata.

Diatasroda — Kesenangan sebuah komunitas melakukan pergerakan positif , salahsatunya berdonasi dengan cara fun , saat perayaan ulang tahun ke-3 GT Vespa Society (GTVS) yang telah berlangsung pada Sabtu (23/11/2019) di Bebek Dower, Cilandak, Jakarta Selatan.

Tidak hanya merayakan ulang tahun dengan cara tiup lilin, makan, dan ngobrol, momen perayaan ini pada dasarnya memiliki acara inti, yakni donasi .Acara ini diisi dengan penggalangan dana untuk Adik Della yang sedang menderita kanker bola mata.

Di acara tersebut GTVS melelang beberapa barang koleksi seperti Jaket Spesial edisi GTVS 3th, Helm yang telah ditandatangani oleh beberapa artis, Jok Vespa dan sumbangan sukarela dari anggota terkumpul donasi sebesar 8 jutaan rupiah.

Pelelangan Jaket Edisi Special, yang hasil dananya disumbangkan.

“Kegiatan sosial ini adalah bagian dari kepedulian GTVS terhadap masyarakat sekitar yang bertujuan untuk meningkatkan rasa kesetiakawan Nasional antar member GTVS pada khususnya dan komunitas Vespa pada umumnya,” terang Om Gunawan, Ketua Umum GT Vespa Society.

Bukan bikers kalau mengadakan sebuah acara, pasti riding pun bagian dari acara mereka, di ulang tahun ke-3 GTVS juga mereka riding bersama pada pagi hari. Titik kumpul dari Sinou Caffe Jl. Panglima Polim V, Jakarta Selatan, riding bersama puluhan anggota GTVS memutari kawasan senayan sebelum menuju lokasi acara di Bebek Dower Cilandak Jakarta .

Disinilah ajang mereka saling kenal lebih dalam. Acara dibuka oleh Om Didi Didag dan Om Dony M, selaku Founder GTVS, yang menceritakan awal berdirinya GTVS agar para member mengetahui momen-momen bersejarah komunitas ini.

Berfoto Sebelum Acara di Mulai

” Kita awalnya mencari 50 anggota, tapi sepertinya sulit sekali, namun ternyata, member kita di luar ekspetasi. Jujur walaupun namanya GT Vespa, namun kita tidak melarang pemilik motor selain GT ikut jadi member kita,” ucap Om Didi.

 

sampai saat ini, sudah lebih dari 200 orang telah menjadi anggota di komunitas GTVS dan komunitas memperluas jaringannya  di berbagai wilayah seperti di Jogja, Bandung dan Bali .

Acara tersebut di hadiri komunitas vespa lainnya , diantaranya Ondeweey, Vespa Club Indonesia, BELLISSIMO BSD, Vespa Tebet society.

Om Gunawan ( Ketua Umum GT Vespa Society ) sedang memberi sambutan.

“Prediksi member yang hadir ternyata di luar ekspetasi kami, Bersyukurnya kami GTVS berusaha selalu mencoba memberikan sesuatu yang berbeda dalam setiap kegiatan yang bisa memberikan bermanfaat bagi orang lain.” tutup Gunawan. (@ferisbarru)

Leave a Comment