Member KTCI Ramaikan Jamboree Toyota Owner Club, Ini Kesan Mereka

JAKARTA, iNews.id – Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) ikut meramaikan gelaran Toyota Jamboree ke-12. Mereka bergabung dengan Toyota Owner Club (TOC) lainnya.

Ketua Umum KTCI, Sapto Prayitno mengatakan, Toyota Jamboree menjadi wadah yang bagus bagi komunitas mobil Toyota senusantara. Selain ajang silaturahmi, momen ini dimanfaatkan para member untuk saling bertukar informasi mengenai otomotif.

“Dari sekian banyak produsen mobil, hanya Toyota yang benar-benar merangkul komunitas dengan berbagai event positif dan tentunya bermanfaat,” ujar Sapto dalam keterangan tertulisnya yang diterima iNews.id, Senin (18/11/2019).

Sapto menuturkan, di event tersebut KTCI menerjunkan 25 chapter dengan 80 member yang tersebar di Indonesia. “Semua member dari 25 chapter di setiap daerah Indonesia kita kerahkan. Agar mereka tahu, di usia tiga tahun kita tetap solid,” katanya.

Bertemakan Break The Impossibilities, Jamboree 2019 hadir untuk semakin mendekatkan sesama anggota komunitas Toyota, maupun Toyota sendiri.

Seperti diketahui, ajang ini diikuti sekitar 1.500 peserta anggota 18 Toyota Owner Club (TOC) dari berbagai komunitas pemilik mobil Toyota di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).


Leave a Comment