Tak Punya Asuransi Mobil, Polisi di Inggris Sita Lamborghini Urus

MANCHESTER, iNews.id – Memiliki asuransi mobil menjadi keharusan di Inggris. Jika pemilik kendaraan tak punya asuransi kepolisian setempat berhak menyita mobil tersebut.

Dilansir dari Carscoops, Jumat (22/11/2019), baru-baru ini, kepolisian Inggris menahan dan menyita satu unit Lamborghini Urus di Kota Manchester lantaran pemilik tidak memiliki asuransi mobil.

Selain itu, pemilik supercar yang tidak diungkapkan berapa usianya tersebut juga melanggar lalu lintas karena kebut-kebutan di area Stevenson Square.

Saat diberhentikan polisi yang berpatroli dan diperiksa kelengkapan surat-suratnya, polisi menemukan klaim asuransi mobil ink bukan kepunyaan Lamborghini Urus, tapi milik Volkswagen.

“Pengemudi Lamborghini beraksi balapan di Stevenson Square menggunakan asuransi VW Golf orang tuanya yang tidak mengcover si kendaraan yang dipakai pengemudi. Itu mengapa mobil disita karena tidak ada asuransi,” kata polisi Manchester.

Akhirnya, kepolisian mengamankan supercar tersebut dan menyuruh si pemuda mengambil asuransi Lamborghini Urus yang disimpan keluarganya.

Jika tidak, polisi akan membawa supercar tersebut ke tempat pelelangan. Buruknya, polisi bisa menghancurkan SUV itu, tidak peduli model dan jenisnya.

Leave a Comment