Toyota Jamboree 2019 Diramaikan 1.500 Peserta dari 18 Komunitas

JAKARTA, iNews.id – Toyota Jamboree 2019 yang memasuki penyelenggaraan ke-12 kembali digelar. Ajang ini diikuti sekitar 1.500 peserta anggota 18 Toyota Owner Club (TOC) dari berbagai komunitas pemilik mobil Toyota di Jakarta serta Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Yoshihiro Nakata mengemukakan Mlmelalui aktivitas tahunan yang didukung TAM ini, kebersamaan yang telah tercipta dan senantiasa terjaga antara sesama anggota TOC dan dengan Toyota diharapkan dapat mendukung terwujudnya komitmen bersama dalam mengimplementasikan nilai-nilai semangat Start Your Impossible dan mensosialisasikannya kepada masyarakat luas.
 
“Sejalan dengan tema Break The Impossibilities, Jamboree 2019 hadir untuk makin mendekatkan sesama anggota komunitas Toyota, maupun dengan Toyota sendiri. Kami berharap, rasa solidaritas maupun persepsi yang senantisasa tercipta dengan baik diantara komunitas Toyota dapat mendukung terwujudnya komitmen bersama dalam mengimplementasikan nilai-nilai semangat Start Your Impossible Toyota, dan mensosialisasikannya kepada masyarakat luas guna menggapai masa depan kehidupan bersama yang lebih baik,” ujarnya dalam keterangan persnya kepada iNews.id, Minggu (17/11/2019).

Leave a Comment