QJ Motor Kenalkan Harley-Davidson Versi Mungil 350cc

Kabar Baik, Motor Matic di Tahun 2021 Mulai dari 15 Jutaan
Januari 7, 2021
Honda Jazz Terbaru Sudah Dijual di Singapura, Kapan Masuk Indonesia?
Januari 11, 2021

Jakarta – Mitra produksi Harley-Davidson asal China, QJ Motor memperkenalkan produk terbaru di media sosial miliknya. Motor konsep QJ Motor ini diklaim bisa menjadi Harley-Davidson mini dengan kapasitas mesin yang Lebih kecil.

Dikutip visordown, QJ Motor mitra produksi Harley-Davidson untuk pasar ASIA memperkenalkan varian V-Twin terbaru yang dipublish dalam akun media sosial. Tentu kabar ini menjadi kabar yang menarik karena memang QJ Motor sudah menandatangani kontrak untuk bisa memproduksi Harley-Davidson dengan kapasitas mesin kecil dan menengah, yang punya harga lebih murah

Dengan hadirnya model terbaru QJ Motor di media sosial, diprediksi model ini akan menjadi model Sportster 300, dengan memiliki kapasitas mesin 350cc yang mampu menyemburkan tenaga hingga 30-35 tenaga kuda.

Jika melihat desain yang ditawarkan, motor ini benar-benar seperti Harley-Davidson Sportster namun memiliki kapasitas mesin yang jauh lebih kecil. Kemiripan sangat terlihat pada desain tangki, palang set rendah, jok tunggal yang disatukan dengan spakbor, begitu juga dengan tampilan lampu bulat dan kaki-kaki yang sama persis seperti Sportster.
Namun sayang tidak dijelaskan kapan Harley-Davidson dengan kapasitas mesin yang lebih kecil dan disapa SRV ini akan diperkenalkan. Begitu juga dengan harga yang akan ditawarkan belum dipastikan. Meski demikian hal ini menjadi menarik karena bisa dipastikan persaingan motor 300cc semakin panas. Namun hal ini bisa semakin memanjakan konsumen, akan semakin banyak pilihan dan harga semakin bersahabat. Tapi bakal ikut diperkenalkan di Indonesia tidak ya? (oto.detik.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

diatas roda youtube
Call Now
Whatsapp