Referensi Gaya Rambut Buat Lady Bikers

0
78

Gaya lo diatasroda-

Para Lady Bikers juga perlu melindungi kepalanya dari kecelakaan dan rambut rontok saat mengendarai motornya. Karena itu, Lady Bikers selalu mencari gaya rambut sempurna yang memberikan perlindungan terbaik. Jika kamu salah satu dari Lady Bikers seperti itu, berikut adalah beberapa gaya rambut  yang bisa di contoh.

Ikat Kepala Braid / Headband Braid

Jika rambut kamu keriting atau berminyak saat mengendarai motor, kamu bisa mengatasi masalah tersebut dengan cara menggunakan ikat kepala. Kamu bisa menganyam rambut di sisi garis rambut sehingga bisa membentuk ikat kepala. Mulai dari satu telinga, Anda dapat menyelipkan kelebihan rambut di belakang satu sama lain dan mengamankan sisa rambut untuk membentuk ekor kuda dan kamu dapat membongkar gaya rambut setelah selesai sunmori atau touring.

Kepang Bagian Depan / Front part Braid

Ini gaya rambut Lady Bikers lainnya. Ini adalah model yang simple saat ingin buru-buru memakai helm dan banyak Ladies yang menggunakannya. Rambut dibelah di tengah dan dikepang menjadi dua anyaman di setiap sisi bagian. Rambut disatukan dengan menggunakan pita. Cara ini juga asik banget buat kamu coba.

Sanggul / Bun

Gaya rambut ini bisa di bilang  sempurna untuk Ladies dengan cara sanggul. Ada berbagai tatanan sanggul, di antaranya adalah sock buns, ballerina buns, low buns, dan side buns. Ladies dapat mengikuti gaya ini . Perlu waktu untuk menguasai gaya ini, pastinya dengan latihan, agar penerapannya sempurna.

Rambut Lurus

Kamu bisa merancang gaya rambut yang diluruskan sempurna untuk sunmori. Ini bisa pake alat catok . Cara ini tidak sulit dilakukan. Ladies dapat melakukannya setelah menyisir rambut, digulung dan diikat ke belakang menggunakan karet gelang, cihuy kan?

Syal Kepala / Do Wrags.

Ini bagus banget loh , karena selain mencegah rambut rontok, gaya ini nutupin rambut yg Nampak kurang bagus. Kamu dapat menggunakan syal sutra atau ikat kepala, gunanya bisa menyerap minyak yang dapat merusak rambut ladies. Caranya gampang, belah rambut kamu satu sisi, dan ikat dengan syal. Setelah kamu melepas syal, kamu acak-acak rambut sambal goyangin kepala, kayak di iklan-iklan shampo.

Messy locks

Ini adalah gaya rambut yang paling seksi buat para lady bikers. Ini adalah metode gaya yang paling asik karena tidak akan terpengaruh saat helm dilepas. Untuk menyiapkan metode ini, Kamu harus menambahkan penguat akar rambut dan semprotan menggunakan salt spray dan jepit. kamu terlihat tampak sempurna.

Katniss Slanted Braid

Jika ingin rambut Ladies terlihat bagus saat diatasroda, gaya rambut bagus yang dapat  ladies gunakan saat ini adalah kepang miring Katniss. Rambut ini cocok untuk semua jenis helm yang ingin Kamu gunakan saat berkendara. Gayanya tidak hanya bagus, untuk pemakaian helm juga modis. Kamu akan merasa nyaman menggunakan gaya rambut tersebut.

Ekor kuda / Ponytail

Mungkin gaya rambut paling populer bagi Ladies adalah kuncir kuda. Ini adalah gaya rambut yang menarik jika kamu menatanya dengan sangat baik. Kamu bisa memadukan gaya rambut ini dengan kepang Prancis di sisi kepala kamu. Cara ini tidak hanya mencegah rambut Kamu rontok saat diatasroda, tetapi juga membuat kamu menarik. Caranya sangat sederhana untuk diterapkan, Kamu perlu menyisir rambut dan mengikatnya menggunakan karet gelang.

Potong rambut Kamu

Gaya rambut saat riding untuk wanita adalah potong rambut alias pendekin. Ini adalah pilihan terbaik bagi kamu yang melakukan aktivitas lain seperti bersepeda gunung. Potongan rambut ini sangat nyaman, karena tidak ada yang mengganggu rambut kamu saat Kamu berkendara. Selain itu, Kamu tidak akan merasa kesulitan saat memakai helm jenis apapun. Jangan lupa pakai anting, biar identitas Kamu ketahuan, kalau kamu adalah wanita.

Tumpukan di Atas / Pile on Top

Pile on top adalah ide gaya rambut sempurna lainnya untuk Kamu. Dengan menggunakan pita kuncir kuda, Kamu dapat menumpuk rambut kamu hingga sebahu, mengikatnya di atas kepala. Ini bagus karena tidak merusak dan tidak perlu memotong rambut . Rambut Kamu akan tetap terjaga setiap kali kamu melepas helm. Kamu hanya perlu sedikit menyentuh  rambut untuk mengembalikan bentuknya.

Jangan lupa ya Ladies, yang penting kamu nyaman, dan jadilah diri kamu sendiri, jangan ikut-ikutan kalau kamu akhirnya tidak nyaman. (ferisbarru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.