Rp 50 Juta-an Bisa Beli ‘Hampir-Davidson’, Ini Spek Lengkap Keeway V250 FI

5 Mitos Perawatan Mobil: dari Panaskan Mesin, hingga Goyang Mobil saat Isi Bensin
Oktober 30, 2020
Recall Mobil Toyota Akibat Fuel Pump Tembus 5 Juta Unit
Oktober 31, 2020

Rp 50 Juta-an Bisa Beli 'Hampir-Davidson', Ini Spek Lengkap Keeway V250 FI

Jakarta – Keeway masuk ke pasar Indonesia di bawah payung PT Benelli Motors Indonesia (BMI). Produk pertamanya adalah sebuah motor cruiser bernama V250 FI yang tampilannya mirip dengan moge Harley-Davidson.

Walaupun berbentuk seperti Harley-Davidson, Keeway V250 FI harganya jauh lebih murah. Motor merek Hungaria ini harganya mulai dari Rp 56.600.000. Lalu apa yang didapat dari motor ini?

Bicara desain, anda yang memimpikan Harley-Davidson tentu tau dengan model Fatboy. Ya, Keeway V250 FI mendapatkan warisan model tersebut. Mulai dari spakbor belakang, lampu depan dan lampu belakang.

Pencahayaan Keeway V250 FI sudah menggunakan LED sepenuhnya. Lampu depan juga sudah pakai jenis daymaker. Lampu sein, seperti moge Harley-Davidson juga sudah bisa nyala kiri-kanan yang dapat digunakan sebagai lampu hazard.

Sebagai penggerak, Keeway V250 FI menggunakan mesin V-Twin SOHC 250cc injeksi dengan pendingin udara. Mesin ini menggerakkan ban dengan transmisi manual 5 percepatan melewati belt karet, bukan rantai seperti pada umumnya. Konfigurasi mesin Keeway V250 FI mampu mengeluarkan tenaga sebesar 12,5 kw dan torsi di 17 nm.

Pada bagian pengereman, Keeway V250 FI pakai sistem rem Combi Brake System. Cakram depan berukuran 280 mm kaliper 3 piston sedangkan di belakang pakai cakram berukuran 240 mm. Selanjutnya motor ini dilengkapi kaki upside down di depan dan double shock di belakang.

Keeway V250 FI menggunakan spidometer dengan kombinasi analog dan digital. Jarum analog menunjukkan angka putaran rpm sedangkan informasi lain seperti isi tangki, kecepatan, jarak tempuh dan lainnya dalam bentuk digital. Spidometer ini dibuat menempel dengan tanki motor.

Motor ini juga dilengkapi fitur kekinian berupa port USB yang dapat digunakan untuk mengisi daya telepon genggam.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

diatas roda youtube
Call Now
Whatsapp