Sabtu, Februari 27, 2021
Beranda Lifestyle Lady Bikers Tidak Perlu Kompromi Untuk Urusan Hobi

Tidak Perlu Kompromi Untuk Urusan Hobi

Diatasroda- Halo Brader, Kadang Hobi bagi siapapun adalah sebuah anugrah yang mesti kita nikmati, walaupun tantangan menyertai , baik dari sisi internal maupun external.

Demikian juga bagi seorang Lady Bikers , April. Dirinya sudah tidak perlu berkompromi lagi dalam urusan hobi, sejak SD kelas 6 dirinya sudah tertarik dengan dunia otomotif khususnya motor.

“ Sejak SD kelas 6 saya sudah mulai belajar mengendarai motor, motor pertama saya kendarai adalah RX-king, dan saya sudah mulai memiliki motor dengan uang sendiri adalah Satria FU, Ucap April saat dihubungi team diatasroda.

Lady Bikers yang tergabung di komunitas N250RC/Monster Depok dan JBC/ jakarta bikers community ini, awalnya tidak di dukung oleh suami, dan keluarganya pun tidak mendukung, karena munurutnya, ini adalah hobi laki-laki, namun dengan etika baik dan meyakinkan kalau hobi ini berdampak positif bagi April.

“ Awalnya suami tidak mendukung dan seluruh keluargapun tidak mendukung, aku bersikeras bahwa sebelum ketemu suami , aku sudah kenal dunia motor, aku meyakinkan suamiku, ini hobi yang positif dan membuat saya semangat dalam menjalani hidup, karena hobi bagi saya adalah recharge , akhirnya suami mendukung apapun yang aku suka , termasuk motoran. Ucap April.

April mengaku sudah pernah melakukan touring kebeberapa tempat diantaranya demak, bali, lampung dan beberapa lokasi di pulau jawa, Bersama komunitasnya. April yang sekarang memiliki motor Kawasaki Ninja 650 mengatakan , komunitasnya lebih dominan cowok dan hampir jarang lady bikers nya.

“ menurutku , aku lebih nyaman tergabung Bersama komunitas yang dominan cowok, karena alasanya apa ya.. komunitas yg mayoritas cowok rata-rata mereka cuek dan  lebih menghargai kita, bukan berarti komunitas Lady Bikers tidak menghargai ,  tapi biasanya cewek-cewek itu lebih sensitif . jd kita harus hati-hati dalam bersikap. Tapi klo cowok itu bebas dan cuek.. jadi aku bisa bebas juga, Katanya. (ferisbarru)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular