Sabtu, Februari 27, 2021
Beranda Product Toyota GR Yaris Mobil Unlimited yang Bakal Masuk Ke Indonesia ,Cuma 125...

Toyota GR Yaris Mobil Unlimited yang Bakal Masuk Ke Indonesia ,Cuma 125 Unit

Diatasroda-Mobil Toyota GR Yaris yang di bandrol sekitar 453Jtan ini bisa di bilang Unlimited loh, Cuma 125 Unit. Toyota Yaris sudah terlihat muncul di Permendagri terkait nilai jual kendaraan bermotor ( NJKB) , dokumen tersebut menunjukan GR Yaris bermesin 1,6 turbo bertransmisi manual dengan NJKB senilai 453jt . Tentunya angka tersebut masih jauh dari harga on-the road .

Toyota GR Yaris - Foto : @ber.kendara
Toyota GR Yaris – Foto : @ber.kendara

Kabar yang di dapatkan GR Yaris untuk Indonesia sudah bias dipesan mulai maret 2021 mendatang dengan unit terbatas untuk seluruh Indonesia , harga on the-roadnya di kabarkan berkisar 800-850 Jtaan.

Sama seperti model di Jepang, GR Yaris mengusung mesin 1.600 cc turbo G16E-GTS bertenaga 261 ps atau setara 259 tk dan torsi 360 Nm.

Anton Jimmi Suwandy, Direktur Pemasaran TAM, membenarkan kabar tersebut .

Namun memang ia masih belum mau mengumumkan detail apapun soal mobil ini, termasuk perihal harganya. “Masih dalam tahap kami pelajari, tapi betul sudah ada pertanyaan dari diler dan konsumen. Karena seperti diketahui, GR Yaris ini kan berbeda sekali dengan Yaris yang ada di kita,” katanya. ( Ferisbarru)

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular