Wah Ada Motor Baru Fiturnya Canggih, Harganya Murah Banget, Bakalan Nyaingin Honda Beat dan Mio

Lagi-lagi Demo di Jakarta, Berikut 5 Tips Mengemudi saat Ada Unjuk Rasa Dengan Aman
Oktober 22, 2020
Wuih BMW Resmi Luncurkan R 1250 RT , Intip Nih Kecangihan Fiturnya
Oktober 23, 2020

Wuih Saingan Honda BeAT yang Pakai Livery Avengers Resmi Diluncurkan, Simak Spesifikasinya Nih

Hai Brader, Motor baru ini resmi rilis lho, menggunakan casing bertemakan avenger dengan fitur-fitur yang canggih. Harganya Murah meriah dan bakalan jadi saingan Honda Beat dan Yamaha Mio nih. Menurut kamu, bisa ngga ya, motor baru ini ngalahin Honda Beat?

Kaya apa sih motornya? jadi, motor TVS ini merilis 3 varian NTorq 125 sekaligus dengan kelir yang terinspirasi dari Avengers, Brader. Mulai dari beberapa superhero Iron Man, Captain America, hingga Black Panther. Wow! keren kan. nah, dari situlah 3 pilihan warna motor baru ini muncul. Seperti Invincible Red, Combat Blue, dan Stealth Black.

Motor baru ini, pada dasarnya adalah TVS Ntorq 125 dengan tampilan baru. Speknya masih sama yaitu mesin berkapasitas 124,8 cc 1-silinder dengan sistem transmisi CVT. Tenaga motor baru ini menembus 9,1 dk pada 7.000 rpm dan torsi 10,5 Nm di 5.500.

Fitur canggihnya, motor ini bisa menyematkan penerangan LED di Bagian depan, dan motor ini juga bisa konek ke ponsel lewat teknologi bluetooth, dan nantinya motor ini bisa terhubung pakai aplikasi TVS Connect app. dan sesuai judulnya, motor ini di baderol sangat murah! (naini yang terpenting ya brader, hehehe, sesuai kantong anak muda)

Kita dapat bocoran dari Rushlane.com, harga motor ini sebesar 15, 48 jutaan lho (kalo dirupiahin), yang pastinya lebih murah dari Honda Beat. Tapi sayangnya, TVS NTorq 125 Avengers Edition ini baru rilis di India. Hmm, kapan ya masuk ke Indonesia, pasti laris manis nih sama kang ojol, eh.

Okay, sekian news update hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

diatas roda youtube
Call Now
Whatsapp