Yamaha Mio M3 Dapat ‘Baju Baru’, Pilihan Warna Semakin Meriah

Ketua MPR Minta Ikatan Motor Indonesia Buat Standardisasi Produk Otomotif
November 15, 2020
Harley-Davidson Jadi Merek Motor Paling Dicari di Dunia, Kalau di Indonesia?
November 16, 2020

Suzuki Motor Diam-Diam Rilis Nex Varian Terbaru, Berdesain Crossover

Jakarta – PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) merilis varian warna baru Yamaha Mio M3. Skutik itu kini tampil lebih segar dan sporty dengan empat pilihan warna baru, yaitu Metallic Blue, Metallic White, Metallic Red, dan Metallic Black.

“Yamaha terus berupaya melakukan penyegaran produk dalam mengikuti selera konsumen yang dinamis. Dengan perpaduan stripping dan warna benuansa metallic membuat motor ini tampil lebih modern dan berkelas sehingga cocok sebagai teman berkendara untuk anak muda yang sporty,” ujar Manager Public Relation YIMM, Antonius Widiantoro, dalam keterangan resminya

Di luar ubahan grafis dan warna, Yamaha Mio M3 masih mempertahankan mesin Blue Core 125 cc, yang dikombinasi dengan fitur Eco Indicator, sehingga penggunanya bisa berkendara secara efisien

Skutik ini juga dibekali dengan fitur smart lock system, cukup dengan satu jari pengendara dapat mengunci rem saat berhenti di tanjakan ataupun turunan sehingga membuat pengendara motor lebih praktis dan aman.

Fitur lainnya meliputi multi function key, dengan satu kunci memiliki 3 (tiga) fungsi, yaitu untuk menyalakan motor, mengunci motor, dan membuka bagasi.

Yamaha Mio M3 dengan penyegaran 4 (empat) warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 16.350.000 on the road Jakarta. (oto.detik.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

diatas roda youtube
Call Now
Whatsapp